Kursus Desain Sepatu Fashion

Kursus Sepatu Fashion
Kursus Sepatu Fashion

Kursus sepatu yang menekankan pengembangan desain fashion merupakan tahapan lanjut. Untuk kelancaraan proses pembelajaran, disarankan calon peserta sudah memahami dasar-dasar cara pembuatan sepatu, khususnya membuat sepatu model pump atau derby.

Kursus sepatu ini bersifat privat. Inisiatif model sepatu yang ingin dibuat berasal dari peserta, tentor mengakomodasi dan memfasilitasi dengan memberikan pemahaman dan bimbingan mengenai teknis cara pembuatannya.

Sistem role play dengan menekankan diskusi interaktif menjadi cara pembelajaran yang akan membuat peserta cepat ‘bisa’ dan memahamai proses serta tingkat kesulitan pembuatan sepatu dengan lebih baik.

Detil Pelatihan Sepatu Fashion:
Tujuan yang ingin dicapai:
Peserta memahamai proses pembuatan berbagai model sepatu dari awal sampai akhir, dengan rincian:

  • Peserta mampu membuat dan membedah pola sepatu
  • Peserta mampu mengukur penggunaan bahan
  • Peserta mampu merakit dan menjahit sepatu
  • Peserta mampu membuat aksesoris sepatu
  • Peserta mampu membuat pengembangan desain sepatu

Durasi Pelatihan:
Waktu bergantung kemampuan dan kesiapan peserta pelatihan. Berdasar ukuran kemampuan normal rata-rata, satu pasang sepatu dapat diselesaikan dalam 2-3 hari.

Sudah termasuk dalam biaya kursus adalah bahan pelatihan, coffee break dan makan siang dan sepatu yang dibuat selama pelatihan. Bahan yang disediakan dalam kursus membuat sepatu fashion adalah bahan kulit.

Scroll to Top